Wednesday, December 26, 2018

Wisata Waterboom Tiara Park Jember

Wisata Waterboom Tiara Park Jember-nah selamat malam teman-teman kali ini saya sudah ngantuk sekali sih udah tadi saya sedang latihan tenis meja bersama teman-teman saya, di sini saya akan membagi sekilas tentang wisata waterboom tiara park jember.wisata ini tempatnya di mastrip deket universitas POLITENIK Jember pas selatannya di sini anda bisa memberi liburan kepada anak-anak anda atau adik anda bisa berenang di sini dan banyak taman yang luas sekali.

tentang waterboom tiara park jember-nah sebelum kita lanjutkan cerita yang saya tadi kasik tau sedikit tentang lokasi wisata waterboom tiara park jember. nah di sini masalah tiket masuk parkir sepeda hanya Rp.2000 dan anda bisa menikmati taman yang berada di tiara park jember , apabila anda ingi masuk atau menikmati kolam renang yang bagus sekali anda cukup bayar Rp.25,000 per orang yaah cukup lumaya sih cumak kolam renang gitu sampek 25rb per orang, karna anda blom tau indahnya kolam yang berada di dalam.

No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...