Tuesday, November 20, 2018

Wisata Taman Ria Suropati


Wisata Taman Ria Suropati - selamaat siang temen-temen kali ini saya membagi-bagi cerita tentang wisata taman ria suropati, meskipun agak loyo siang-siang gini tapi saya tetep semangat untuk membagi-bagi cerita tentang wisata taman ria suropati. alamat wisata taman ria soropati ini terletak di Kabupaten Pasuruan, Kecamatan Gondang Wetan, Desa Ranggeh. untuk melintasi ke taman ria suropati anda tidak perlu ragu untuk akses jalan atau parkir. Lokasi tidak jauh dari pusat kota hanya sekitaran 15 menit, dan tersedia lahan parkir yang cukup luas bagi yang mau bawak mobil atau pun bis. 

Tentang Wisata Taman Ria Suropati - wisata air di Pasuruan Jawa Timur. jika anda singgah atau mampir di kota Pasuruan, anda sebaiknya mampir ke tempat ini. Taman Ria Suropati rugi loh kalok tidak mampir meskipun sebentar ke suatu tempat wisata air yang cukup cocok untuk keluarga. dan di pengunjung tahun 2016 , tempat wisata ini belum sepenuhnya selesai. anda beberapa fasilitas yang masih dalam tahap penyelesaian tapi tidak mengurangi animo masyarakat untuk berkunjung. dan sekarang wisata ini sudah bagus sekali dengan melengkapi animo-animo yang cocok untuk di liatin.

Tiket Masuk Taman Wisata Taman Ria Suropati - dengan memasuki wisata ini anda cukup membayar Rp.10.000,- per orang harga untuk tiket masuk, di sini anda bisa menikmati kolam renang untuk anak-anak , Dewasa, dan Perahu Karet Dayung, Becak Mini, Kereta Mini, arena bermain anak, Mancing  bisa foto-foto di depannya patung robot-robotan dan tentu saja kuliner khas Jawa Timur dengan harga cukup terjangkau. nah di lain ini buat temen-temen bisa mendatangi ke Blogger temen gue di alamat wisatajawabaru.blogspot.com dan semoga menikmati wisata taman ria suropati. 

6 comments:

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...