Thursday, December 27, 2018

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah-nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semangat membuat blog tentang pantai pulau merah, nah di sini bagus sekali dengan pantainya dan temen-temen bisa menikmati malam hari sambil bakar-bakar ikan dan situ aman kok buat anda semua, mungkin anda minat atau mampir di sini, di pantai pulau merah.

Tentang Pantai Pulau Merah-nah lokasi wisata ini ada di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi pantai ini dikenal karena sebuah bukit hijau kecil bertanah merah yang terletak di dekat bibir pantai. Bukit ini dapat dikunjungi dengan berjalan kaki saat air laut surut, saat ini pantai pulau merah Banyuwangi menjadi sasaran destinasi wisata favorot kedua bagi para wisatawan domestik.  

No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...