Wednesday, December 19, 2018

Dermaga Kampung Kerapu di Situbondo




Dermaga Kampung Kerapu di Situbondo-Nah malam ini setelah saya sholat isyak saya ini ingin membagi cerita sedikit tentang Dermaga  Kampung Kerapu Situbondo, nah buat temen-temen kampung kerapu ini masih baru di buka kok, rugi loh kalau tidak mampir ke dermaga ini yang bagus sekali yang berada di kabupaten Situbondo Jawa Timur, dengan ini di lengkapi suasana yang bagus banget dan di sana juga bisa aktivitas di daerah kampung kerapu, masalah tiket sih cukup murah kok buat temen-temen yang mu mampir ke Dermaga Kampung Kerapu

Tentang Dermaga Kampung Kerapu Situbondo-nah selanjutnya saya meskioun agak ngantuk sih saya tetep semangat untuk memberi tahu tentang Dermaga Kampung Kerapu Situbondo, nah dermaga ini di rancang persis seperti angka 8 dan di lengkapi pancuran air yang menyembur ke atas, bagi yang datang atau menikmati di malam maka anda tau begitu bagusnya kampung kerapu dan pancuran air itu seperti pelangi yang di beri lampu di bawahnya. Rugi loh kalau tidak mampir ke sana kampung kerapu situbondo.

No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...