Wednesday, December 26, 2018

Wisata Pantai Payangan-

Wisata Pantai Payangan-nah selamat malam teman-teman malam ini saya meskipun capek setelah latihan tenis meja bersama teman-teman ku yaitu banyak sekali tadi di halama rumah saya tapi kali ini saya meskipun kessel sih tapi saya akan membagi cerita sedikit tentang wisata yang ada di jember sendiri nah pantai payangan itu terletak di pujer yaitu daerah pling selatan jember.

Tentang Pantai Payangan-nah di sini setahu saya sih pantai payangan adalah pantai yang banyak di kujungi oleh para-para ilmuan karna di situ banyak bangunan-bangunan zaman peninggalan nenek moyang yaitu masih zaman jepang, nah di pantai ini memiliki teluk yang berbentuk Love makanya orang-orang banyak sekali mengunjungi pantai payangan dan banyak lainnya memiliki bebatuan yang seperti tertata di pinggir pantai karna banyak gunung di pesisir pantai payangan itu tersebut,masalah tiket cukup Rp.50000 cukup murah kok.

No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...