Thursday, November 22, 2018

Mari Kita Belajar Komputer Di PIKMI CLEdS Jember



Mari Kita Belajar Komputer Di PIKMI CLEdS Jember - nah selamat siang temen-temen kali ini saya memberitahukan kepada temen-temen semua terutama bagi yang lulus SMK/SMA/MA, temen-temen jangan bingung-bingung atau putus asa dengan masuk di perkuliahan seperti di Universitas mungkin kalo belum keterima ikut SMNPTN atau SBMPTN, anda bisa mendaftar/memasuki PIKMI CLEdS Jember yang berlokasi di JL.Wijaya Kusuma, No:04 , buat temen-temen jangan heran dengan Kampus ini karna anda belum tau kualitas pengajarannya Gimana.  

Belajar Komputer Menyenagkan - buat temen-temen nih semuanya yang berminat di kampus kita PIKMI CLEdS Jember, di sini memiliki Program 1 tahun dan 2 tahun, kuliah di Pikmi enak loh dan seru bisa belajar mendapatkan uang dolar dari sebuah usaha di Internet, seperti ngeblog, youtube dll, temen-temen di sini memilik Jurusan :
1. KAB (Komputer Aplikasi Bisnis)
2. KGR (Komputer Grafis)
3. TIF (Tehnik Informatika)
Mungkin ada temen-temen yang minat tah, dengan Jurusan yang ada di Kampus PIKMI CLEdS Jember, apabila ada yang mau daftar anda  bisa mendatangi ke kampus kita PIKMI CLEdS, di situ bisa langsung hubungi admin di fronofis, yang berada di depan, masalah biaya bisa di angsur setiap bulan. ya itu dari bincang-bincang saya apabila ada yang minat temen-temen, bisa komen di bawah.


No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...