Thursday, December 27, 2018

Wisata Puncak Rembangan Jember


Wisata Puncak Rembangan Jember-Nah selamat malam teman-teman saya selesai sholat isyak saya langsung membagi cerita tentang pengalaman saya saat treveling di Wisata Puncak Rembangan itu tersebut, nah setahu saya sih di puncak rembangan itu sangat indah loh dan pemandangan yang sangat hijau sekali yang di penuhi de daunan dan di situ sangat bagus kok rugi kalau tidak mampir ke sini.enak lek di buat acara outbond bersama teman-teman kalian

Tentang Puncak Rembangan Jember-nah kali ini saya kasik tau di puncak rembangan situ, puncak rembangan ini memiliki kolam renang yang ada di atas gunung dan airnya sangat sejuk sekali dan sangat segar sekali dan di lengkapi dengan adanya hotel apabila ada yang mau bermalam di sana enak kok di buat santay bersama keluarga dan sambil menikmati indahnya gunung yang di penuhi pepohonan yang sangat hijau, dan untuk menuju lokasi di sana sih jalannya sangat seru dan menantang sekali.

No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...