Wednesday, December 26, 2018

wisata Pantai Bletok Situbondo-

wisata Pantai Bletok Situbondo-nah malam ini saya meskipun capek setelah latihan tenis meja bersama teman-teman tadi di halaman rumah, tapi saya tetap semangat akan menceritakan sedikit tentang membuat blog yaitu Wisata Pantai Bletok nah pertama kali saya ke sini saya sangat kagum dengan taman wisata pantai bletok yang tepatnya di pas di pinggir jalan pantura arah banyuwangi-probolinggo, buat temen-temen semua enak buat istirahat sejenak apabila ada yang mau mampir makan sambil menikmati pantai bletok.

Tentang Pantai bletok-nah di sini saya akan lanjutkan tentang sekitar pantai bletok yang setahu saya yang pernah saya kelilingi dan saya akan ceritakan, nah di sini pantai bletok memiliki taman yang bagus dan indah apabila malam-malam mapir asli bagus sekali dengan adanya lampu yang menyinari taman Wisata pantai bletok yang ada di pinggir jalan pantura dan pantainya yang cukup untuk berfoto bagi yang suka foto pokoknya tidak rugi kalau anda mampir ke sini pantai bletok yang tepatnya di Kab situbondo.

No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...