Thursday, December 27, 2018

Wisata Pantai Bangsring Banyuwangi

Wisata Pantai Bangsring Banyuwangi-nah selamat malam temen-temen saya meskipun udah ngantuk selasai main-main sama temenku tapi saya tetep semangat dan saya akan membuat blog tentang wisata Pantai bangsring, nah lokasi itu terdapat di Kabupaten Banyuwangi, Kecamatan Wongsorejo, nah buat teman-teman jangan lupa untuk mampir gitu ke sini enak kok di jamin puas menikmati indahnya pantai bangsring.

Tentang Pantai Bagsring Banyuwangi-nah di sini saya akan ceritakan sedikit tentang pantai bangsring itu sendiri, di situ buat temen-temen mungkin ada yang mau nyebrang untuk menikmati rumah apung yang ada di tengah pantai itu sendiri dan sambil berfoto-foto bangi yang suka banget dan pantainya sangat indah, masalah tiket sih cukup murah dan terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...