Tuesday, December 18, 2018

Menikmati Indahnya Wisata Pasir Putih Situbondo


Menikmati indahnya Wisata pasir putih situbondo-Nah malam ini saya meskipun ngantuk saya akan tetap semangat untuk menceritakan tentang pantai pasir putih yang berada di situbondo, dan lokasinya pantai pasir putih bisa buat untuk bermalam di sana karna sudah lengkap dengan fasilitas yang ada seperti hotel. Apabila ingin menggunakan tenda monggo enak juga dan lokasi halamannya cukup luas banget. Dan di pantai pasir putih sendiri memiliki banyak pemandangan yang sangat bagus.

Tentang Wisata Pantai Pasir Putih Situbondo-nah saya dulu pernah atau sering juga di ajak teman jalan-jalan ke sana pantai pasir putih saya sangat kagum semakin lama pasir putih pun menjadi bagus dengan dermaga yang menjadi di renovasi lagi dan banyak lainnya yang bagus juga dan buat temen-temen rugi loh kalau tidak mampir atau jalan-jalan ke pantai pasir putih situbondo, dan di sana anda jangan khawatir masalah biaya tiket cukup terjangkau.

Tiket Masuk ke Pantai Pasir Putih-nah buat temen-temen jangan bingung dengan tarif tiket di pantai pasir putih di sini cukup murah cumak Rp.20.000 per sepeda nah di situ anda bisa lama sampai 24 jam untuk beraktivitas di pantai pasir putih, karna di sana bisa kapan pun bukanya yang penting tergantung anda yang mau berwisata kapan pun. dan parkiran cukup luas masalah mobil cukup juga di parkiran daerah sana pling kalau mobil tarif tiket bisa Rp.30.000 ke atas tergantung besar transportasinya.

No comments:

Post a Comment

Wisata Pantai Pulau Merah

Wisata Pantai Pulau Merah -nah selamat malam teman-teman kembali bersama saya kali ini saya sudah cukup capek banget tapi saya tetap semang...